Kekurangan Harga Mobil Honda HR-V Di Surabaya

Kekurangan Harga Mobil Honda HR-V Di Surabaya

Harga mobil Honda HR-V di Surabaya yang terkesan terjangkau memang menjadi primadona tapi siapa sangka mobil tersebut juga memiliki kekurangan.

Honda HR-V memang sebuah mobil andalan yang memiliki ukuran yang sedang dengan fasilitas yang luar biasa nyaman. Namun tahukah anda bahwa mobil Honda HR-V keluaran tahun 2014/2015 ini sebenarnya merupakan mobil generasi kedua, yang mana artinya adalah bahwa jauh sebelum itu telah diciptakan produk dengan nama yang sama yang telah diluncurkan 15 tahun silam yaitu antara tahun 2000 atau tahun 2001. Dan salah satu kota yang memiliki minat yang tinggi pada mobil ini adalah kota Surabaya. Dengan harga mobil Honda HR-V di Surabaya yang terjangkau membuat mobil ini semakin menjadi primadona bagi banyak orang.

Dengan desain eksterior yang menjadi unggulan bagi mobil yang memiliki konsep mobil Low Sport Utility Vehicle atau Low SUV membuat mobil ini dapat mempertahankan harganya dengan lumayan stabil. Dari harga mobil Honda HR-V di kota Surabaya yang kala itu mematok harga baru hingga sekitar Rp. 200 juta namun kini harga bekas dari mobil tersebut juga masih sangat beragam. Walaupun mobil ini memang memiliki banyak sekali kelebihan, namun tidak menutup kemungkinan juga bahwa mobil ini juga memiliki kelemahan atau kekurangan. Dan berikut ini adalah beberapa kekurangan yang dikeluhkan oleh para pengguna mobil Honda HR-V generasi pertama ini.

Kendali Kaku Saat Kecepatan Rendah

Dan yang menjadi salah satu kekurangan dari mobil Honda HR-V adalah ketidaknyamanan pada posisi kendali yang terasa sangat kaku yang akan dirasakan oleh pengemudi saat mengemudikan kendaraan pada kecepatan rendah. Dengan harga Honda HR-V Surabaya yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 175.000.000 hingga Rp. 230.000.000 ini tentu hal tersebut terasa sangat tidak sepadan. Karena setiap orang pasti menginginkan kendali yang nyaman karena kendali merupakan hal yang utama dari sebuah mobil.

Kekurangan Harga Mobil Honda HR-V Di Surabaya

Kekurangan Harga Mobil Honda HR-V Di Surabaya

Konsep Funky Yang Tidak Diterapkan Dalam Kabin

Desain eksterior dari mobil Honda HR-V 2000 ini memang seakan tidak ada tandingannya. dibalut dengan bentuk yang cantik yang sangat menonjolkan kesan sporty membuat mobil ini tampak seperti mobil sport idaman, namun hal ini tidak sejalan dengan desain kabin yang tidak seindah desain luarnya. Desain kabin terkesan sederhana tanpa adanya ornamen yang memunculkan kesan mobil funky. Jadi banyak orang yang sedikit kecewa karena dengan harga mobil Honda HR-V di Surabaya yang berada di angka sekitar Rp. 200 jutaan namun mereka tidak mendapatkan fasilitas yang tidak memadai pada desain kabinnya.

Jok Pengemudi Tanpa Pengendali Ketinggian.

Dan kekurangan selanjutnya dari mobil Honda HR-V tahun 2000 ini adalah ketidaknyamanan yang disebabkan oleh ketidak sempurnaan bentuk kursi pengemudi. Biasanya untuk memanjakan pengemudi disediakan pengatur ketinggian yang akan membuat nyaman dan tentunya membuat pengemudi lebih berkonsentrasi, dan hal tersebut tidak dimiliki oleh mobil Honda HR-V tahun 2000 ini. Banyak dari para konsumen yang mengeluhkan hal ini tidak sepadan dengan harga mobil Honda HR-V Surabaya yang tidak dilengkapi dengan hal yang kelihatannya sepele ini namun ternyata merupakan hal yang sangat berpengaruh.

Kesimpulan

Dengan berbagai rangkuman dari beberapa kekurangan mobil Honda HR-V di atas, dapat kita ambil kesimpulan bahwa sebaiknya kita lebih selektif dalam memilih mobil karena setiap mobil tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tinggal kita yang harus pintar dalam menyesuaikan kekurangan dan kelebihan tunggangan kita tersebut. Jadi, sebelum memperhitungkan harga mobil Honda HR-V di Surabaya lalu membeli 1 buah unit mobil tersebut sebaiknya pelajari dan kenali dulu spesifikasi dari mobil tersebut.

[box type=”download”] Gambar Kekurangan Harga Mobil Honda HR-V Di Surabaya[/box]

Kekurangan Harga Mobil Honda HR-V Di Surabaya

Kekurangan Harga Mobil Honda HR-V Di Surabaya